Kapan Minyak Ampuh Mulai Populer di Internet?

Sekarang ramai sekali tentang peluang usaha MINYAK AMPUH di internet baik itu di social media seperti facebook dan tweeter atau melalui pencarian search engine google. minyak ini awalnya tidak sepopuler sekarang karena cara penjualan produsennya yang masih terbatas dan jauh dari pengetahuan tentang teknologi internet. 
Awalnya saya mengenal produk ini saat dulu bertemu dengan calon istri saya dibawakan oleh oleh minyak ini, katanya minyak nya ampuh bisa multifungsi kegunaannya. awalnya saya memang tidak percaya tapi lama-lama saya coba sendiri dan memang terbukti khasiatnya.
dari pengalaman menggunakannya sendiri , dan terbilang cukup bagus untuk herbal yang harganya terjangkau tapi banyak orang yang tidak tahu maka saya yang ketika itu bekerja sebagai IT yang ditempatkan disalah satu perusahaan BUMN di daerah Bojonggede Depok, maka saya mencoba mengenalkannya melalui blog saya yang lama yaitu http://obatkulitku.blogspot.com dengan keyword "minyak ampuh" dan "obat jerawat yang ampuh".

tak tanggung-tanggung waktu itu saya membelinya ke produsen sebanyak 100 buah untuk di stok, saya coba pasarkan juga di warung-warung tetangga lewat bantuan ibu saya , saya juga meminta bantuan teman-teman dekat untuk coba ditawarkan di pengajiannya dan ternyata responnya cukup baik walaupun di tetangga sistemnya mereka hutang dahulu heeee.

saya senang karena mendengar dari para pemakai minyak ini hampir semuanya memberikan testimoni yang baik . selang beberapa bulan ada beberapa telpon dan sms yang menanyakan minyak ampuh, waktu saya tanyakan tahu darimana minyak ampuh ternyata mereka tahu dari blog yang saya buat. wah senangnya promosi internet lewat googlenya mulai bekerja. setiap dua hari sekali saya mengirim minyak ampuh sebelum berangkat bekerja biasanya 2 buah atau 3 buah. walau dengan untung tidak seberapa usaha saya lewat internet sudah menghasilkan uang.

usaha ini kemudian dilanjutkan oleh istri saya dengan menawarkan produk ini lewat facebook dan blog, karena waktu itu saya pindah kerja dan banyak kesibukan. bermodal laptop dan modem istri saya menjalani bisnis ini yang kemudian merambah ke produk-produk herbal lainnya , bagi anda yang penasaran boleh berkunjung ke facebook istri saya untuk melihat-lihat album herbalnya .

Jadi kalau ada yang bertanya kapan minyak ampuh mulai populer? jawabnya ketika saya promosikan lewat internet blog, google, marketplace lain. baca juga bagaimana Minyak Ampuh bisa berkembang?


Comments
0 Comments