Bagaimana Minyak Ampuh Berkembang ?

Kalau pada rtikel sebelumnya anda sudah membaca artikel sebelumnya tentang bagaimana Minyak Ampuh mulai populer diinternet, kali ini saya akan menyambung nya dengan menceritakan bagaimana minyak ampuh ini berkembang.

saat penjualan lewat internet dikelola oleh sang istri, sang istripun berinisiatif untuk menawarkan produk ini lewat facebook, whatsapp dan BBM sehingga pemasarannya lebih luas. sistem pemasarannya pun ada yang dengan cara reseller dan perwakilan. tergantukng dari kesepakatan antara kami dan reselller nantinya. 

sistem ini bersifat viral marketing artinya siapa saja bisa mempromosikan Minyak Ampuh ini lewat media apapun selama mengindahkan tata krama dalam berdagang yaitu harus santun, jujur dan tidak menipu hanya karena untuk mendapatkan laba dari penjualan produk.
prinsip inilah yang kami tekankan. reseller dan perwakilan disini pun diperlakukan bukan hanya dalam memperluas pemasaran tapi yang kami tekankan adalah menambah silaturahmi. insyaallah dengan menambah silaturahmi maka rezeki akan ditambahkan dan umur akan dipanjangkan.

 Satu lagi yang terpenting dari hubungan antara kami dengan reseller dan perwakilan adalah untuk selalu berusaha terhindar dari transaksi riba atau transaksi yang tidak jelas sehingga bisa merugikan baik penjual dan pembeli didunia dan akhirat. 

dengan prinsip-prinsip berdagang inilah lambat laun penjualan minyak ampuh mulai berkembang, pengiriman Minyak Ampuh pun yang tadinya hanya ditargetkan di JABOTABEK sekarang pengirimannya sudah sampai Bandung, Sulawesi, Kalimantan , Sumatera, Jayapura , Pekan Baru.. kalau ditulis hampir seluruh indonesia. 

Pengiriman order herbal dari Malaysiapun pernah sekali kami lakukan, hanya saja karena masih terkendala dengan cara pembayaran yang menurut saya agak rumit kami belum berani merambah ke luar negri. dahulu kami memakai money charger untuk transaksi pembayarannya. 

ditengah berkembangnya kami melakukan penjualan minyak ampuh diinternet, rupanya peluang ini coba ditiru oleh beberapa orang yang sebelumnya tidak tahu tentang produk ini . baca juga kiat kami mengatasi persaingan bisnis Minyak Ampuh yang kami rintis pertama kali kami kenalkan lewat internet ini ke khalayak ramai.





Comments
0 Comments