Design Iklan Pertama Minyak Ampuh ?

Penasaran dengan design gambar iklan pertama minyak ampuh ? kalau anda tertarik dengan cerita saya, silahkan anda lanjutkan membaca postingan ini. tapi bila tidak silahkan baca artikel lainnya tentang minyak ampuh.

Ceritanya saat itu belum ada design sama sekali tentang minyak ampuh ataupun foto diinternet tentang minyak ampuh, lalu bagaimana saya memajang gambar minyak ampuh? kalau lewat foto sepertinya tidak bagus , saya berpikir untuk mendesign sendiri gambar minyak ampuh. bagi saya yang berprofesi sebagai seorang programmer, urusan design grafis adalah sesuatu yang sangat sulit sekali dimana saya tidak begitu mahir untuk membedakan mana yang design bagus dan tidak.  

Untunglah saat itu saya memiliki seorang teman yang memiliki skill dibidang design grafis, dengan kebaikannya saya diberikan pinjam "video tutorial design dengan menggunakan Corel Draw"
. selama seminggu saya ikuti tutorialnya step by step, setelah itu barulah saya coba menggunakan apa yang sudah saya pelajari untuk mendesign produk minyak ampuh sebaik mungkin. kalau anda mau tau seperti apa design minyak ampuh yang pertama kali di buat adalah seperti gambar dibawah ini :


jadi kalau anda browsing di google tentang minyak ampuh dan menemukan design ini, maka ini adalah design saya yang pertama kali dengan menggunakan corel draw. coba anda perhatikan baik-baik tentunya ini berbeda dengan jika memphoto produknya. design ini saya buat dengan cara menggambarnya melalui corel draw mulai dari kotak-kotaknya sampai dengan tulisan tulisannya yang ada di kemasan semuanya saya kerjakan sendiri.. bayangan dari produknya juga saya memanfaatkan efek2 yang ada dalam tools corel draw. 

Namun diinternet apapun yang tersebar dan bisa didapatkan oleh google bisa digunakan oleh siapa saja, banyak yang telah menggunakan gambar ini untuk berpromosi. tapi buat saya silahkan saja, mudah2an allah membalas apa yang sudah saya kerjakan.





Comments
0 Comments