Mengatasi Memar Akibat Benturan

Baru tadi pagi saat berangkat kerja saya bertemu dengan pak Kumis sang penjual bakso di depan pintu masuk perumahan. seperti biasa pak Kumis sepertinya baru pulang belanja keperluan dari pasar dengan istrinya. hari itu saya lanjutkan aktifitas saya seperti biasa yaitu berangkat bekerja.

Ketika sampai di rumah saat sore harinya , mertua saya memberitahukan bahwa pak Kumis tadi pagi jatuh dari motor , tangan dan kakinya memar semua. memang sepertinya memarnya cukup parah sampai sampai ia sholat duduk karena tidak kuat berdiri dan sulit untuk menggerakkan atau menekuk tangan dan kakinya. 

Mertuaku coba memberikan Minyak ampuh kepada pak kumis , karena salah satu khasiat dari minyak ampuh adalah untuk mengobati memar. walaupun dalam khasiat kegunaan kemasan tertulis seperti itu , selama ini saya kurang yakin dan tidak berani untuk mengiklankan bahwa minyak ampuh bisa mengobati memar, yang biasa saya promosikan adalah untuk menghaluskan kulit, mengobati jerawat, bisul dan lain lain. kenapa saya meragukan, karena saya berpikir untuk produk yang harganya terbilang murah meriah ini ternyata kok khasiatnya banyak sekali, obat mahal pun tidak bisa seperti ini , gumamku.

Alhamdulillah memar pak kumis pada bagian tangan dana kakinya mulai kempes dan bisa digerakkan hanya dalam waktu 3 hari sudah pulih seperti semula, saya bengong2 sendiri waktu mertua menceritakan hal itu sehabis bertemu pak Kumis di masjid. satu lagi nih testimoni dari tetangga kalau minyak ampuh mengatasi memar akibat benturan.


Comments
0 Comments